Berkutat Dengan Tangan dan Sepatu

3:30:00 PM Valencia Ng 0 Comments




Ini kerjaaan Babe gw neh.
SI BABE KRIS. guru seni rupa gw yang gokilnya kelewatan





nah, ceritanye, saat itu kita harus menggambar 
dengan penuh ekspresif ttg sepatu


mau sepatunya dibelah kek, dipotong, nginjek tokai (ini mah idenye temen gw)
trus dibikin pesawat terbang, 


apa aja, tp harus berdasarkan sepatu yang kita pake saat itu...
terpikirlah gw untuk gambar orang makan sepatu
karena gw ga kebayang, gw foto dulu tuh, baru gw gambar

Nah, oke dong, selese deh tuh gambar, bagus menurut gw, tp dapetnye cuma 87!!!!
gila, gw bikin dah bagus. KENAPA CUMA 87???
alasannya si babe sih, soalnya gw jd fokus ke orangnya, bukan sepatunye.


selese sepatu, gw dapet tugas lagi. GAMBAR TANGAN!
nah ini mustinya lebih gampang kan? 
tp gw ga kreatip pas mikirinnya.
stuck abis. akhirnya gw ... nyari2 gambar gt....


 



neh kumpulan tangan2 kreatif yang berhasil membuat gambaran bagus ttg tangan













0 comments:

Tell me anything