(bitter) sweet sixteen ...

12:42:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Sweet sixteen....Gonna spread my wings
Sweet sixteen....It's my chance to shine
Sweet sixteen....Discovering
Sweet sixteen.....So much more to life
Sweet sixteen

Hahaha. kalo lu baca post gw setaun yang lalu 
15th birthday
lu akan membaca betapa indahnya saat - saat itu .. fufu :D 

okey, gw mau melenceng sedikit. 
pernah nonton my super sweet sixteen di mtv kan ?
pernah lah ya ... 
pokoknya disitu dikasiliat remaja-remaja ababil amrik 
yang dari awal mulai dari nyiapin sixteennya mereka, 
sampe ngeluarin banyak banget duit buat ngerayain sweet sixteennya
model2nya selalu sama. cewek/cowok manja, 
terus plotnya kurang lebih sama. dan endingnya sama .. 

gw bukannya sebel ama tuh acara. haha 
gw suka banget. apalagi waktu gw masih sd or smp.. 
rasanya ngebayangin, "gimana ya kalo gw dah 16 taun?"

heheh. and sekarang gw dah sixteen .. 
gimana rasanya ? hahaha .. 
well, sixteen gw ga se sweet itu .. 
yakin mau denger ceritanya ? haha 

okay, jadi ulang tahun gw dimulai pertama - tama dengan ketiduran ? 
gw dah nyiapin status buat mengakhiri umur 15 gw, 
dan gw ketiduran, bangun- bangun jam 1 kurang, 
and keluarga gw lupa(dimana ini diluar kebiasaan karena biasanya 
jam 12 gw PASTI mandi and dicipikacipiki with my family pas jam 12) 


terus, paginya, dimulai dengan semua anak disuruh masuk kelas, 
and dimulailah kelas 'pembinaan' hati nurani 
dengan pembacaan pasal - pasal pidana dan ceramah .. 
akibat penggunaan social network yang dianggap menghina sekolah
and i felt like .... "whaaaaaaat??" 
kenapa harus pas ultah gw dah ? 
then ceritanya temen - temen deket gw di SP, or ortunya dipanggil 
seriusan. gw ga tega banget. 

mana dah gitu, gw dicuekin plus dinyolotin abis - abisan 
ama sincan ama si mike, asli tuh orang berdua bener2 bikin kesel 
hahahaha ..


dah gitu, gw harus ke suatu tempat. dimana maceeeeet banget. 
haduh. hahaha. besoknya, gw kena sama seorang guru. 
yang bisa dikatakan sebagai kesalahan gw sendiri. 
tapi itu bikin gw badmood. dan hari itu, gw ada ulangan
(yang ketika sekarang dibagiin, itu nilai terjelek gw. dan mungkin terjelek satu kelas) 



Hahaha. tapi sweetnya, 
gw seneng bisa nerima banyak ucapan, mulai dari fb, twitter, and lain2.. 
(yang jumlahnya melebihi 100--tepar balesinnya)
hadiah yang cute, doa, wishes, and so much more... 
on my bday, gw dibolehin milih mau makan apa (dan pastinya gw pilih PIZZA :D) 
haha. terus boleh ngerayain juga. 


so selasa kemaren, gw ngajak besties gw jalan, ke GI
banyak yang ga bisa sih. so gw appreciate banget ama yang dateng (Y)
walopun akhirnya ada insiden tidak jelas di Food Louver, 
tapi akhirnya FUN banget! .. 
with vann, joha, pipin, myer, nana, mike, rafa, andrew! haha . :D 


foto nyusul. ini dulu yea :D 


gw ga tau ya, tapi mungkin krn gw tambah tua, 
gw ga merasa problem2 yang pas gw ultah itu, sebagai masalah 
malah lebih sebagai suatu yang... harus membuat gw lebih baik lagi
dan bagi gw lagi, justru itu yang bikin ultah gw ga biasa. 
dan gw bersyukur banget ultah gw kayak gini. 
ga kayak party all night and ngabisin duit kayak sweet 16th ala MTV




I got danbo from odil! :D 

0 comments:

Tell me anything