HAPPY BIRTHDAY. happy birthday. happy birthday to ME

11:45:00 PM Valencia Ng 2 Comments

Gw rasa ini jadi memorable Birthday deh buat gw .. hmmmm

Bayangin,. 8 Febuari jam 11 malem, tiba2 kakak gw marah - marah sama gw tanpa alasan jelas... gw bete abis
balik-balik, pas jam 12 teng.
Kakak gw dua-duanya ngucapin heppi bdei *jd td cma sndiwara*
trus dh gt gw diledekin ttg 1 ritual 'aneh' gw

yaitu :::
MANDI JAM 12 malem pas ultah gw...
 gw jg sbenernya  ga tau knp gw ngelakuin ini. suka aja hehehe
trus ngeliat nyokap and bokap ngucapin ultah. im so happy!

then then then ,...
pas di skolah bnyak yang ngucapin gt lha sneng gw
facebook jg :D ahahhaha .... 
and pas ultah tuh aneh2 kejadiannya

ada yang debat sma guru abis2an ttg kejujuran
trus ending2nya satu kelas nyanyiin lagu happy birthday *so sweett i like this*
 trus diucapin slamat sma guru gw yang tergolong killer
ADA  surprise jg sih. trus pas pulang sekolah pun gw dimarahin sma guru gw gra2 remed hihih
tp aku sukaaa!

and yang paling sweet adalah .....
pas pa bambang *wali kelas gw* dateng--- seblon kt ulangan fska
gw dikerjain abis2an mondar mandir 3 lantai smpe 5x gt
mcem2 nyuruhnya
yang trakir, gw disuruh beli frestea
smpe ke atas, gw ditreakin hb, ditepuktanganin
trus ktanya frestea itu hdiah dr skelas buat gw

ahwwwwwwwww.. thanks banget gw sama Mike Saputra  atas gilanya dia.. huaaa.

 

2 comments:

  1. valeeen ahahahah blog lu seruu2 juga yaa*colorful bangeetss honeey :) hahaha eh liat blog gua jga dongs dongs : http://blogkyuu.blogspot.com thankies:)

    ReplyDelete
  2. masa sih colorful banget ? hehehhe thankyouuu :D

    ReplyDelete

Tell me anything