better late than never

12:23:00 AM Valencia Ng 0 Comments


hellow bloggie
it's nice to see you again, 
hahaha sekarang sudah 2011
tanggal 12 malah, berarti hampir 2 minggu setelah tahun baru
dan gw belom update apapun di blog ini. parah. 
iya ga ? hahahaha .. :D 

well, bloggie, sebenarnya, 
banyaaaaaaaaak banget yang pengen gw ceritain disini 
dari mulai bulan desember sampe pertengahan januari ini, 
cuma sayangnya, setelah ribet dengan ini dan itu, ternyata 
setelah liburan pun, langsung banyak banget tugasnya hahaha
belom lagi, untuk tugas - tugas tambahan di luar skul 


tapi, tenang aja, gw pasti ceritain :)
mulai dari apa yang terjadi pada desember, christmas, 
preparation for christmas, akhir tahun sama GoD, tahun baruan, 
masuk sekolah, hari - hari awal, him <3, dan apa yang akan gw rencanakan, 
gw pikirkan, dan yang sedang dalam proses.. 


so, wait for it .. :) 
and maaf telat banget, Happy new year everyone!!
sesungguhnya, gw pasti kangen banget ama 2010 .. it's a great year! 
and nanti ada post sndiri ttg 2010. haha .. menyusul ya semuanya .. 
say goodbye to 2010. hello 2011 




bye bloggie, 
see ya !.. nanti kalo gw sempet, gw ceritain semua 
untuk sekarang, biarkan gw ngerjain tugas2 yang tertunda dulu ya ?
walopun telat, tapi pasti nanti gw update
better late than never, rite ? 



 love,

--- me :) 



0 comments:

Tell me anything