1:22:00 AM Valencia Ng 0 Comments


aku termangu di tepi jurang
melangkah........ satu langkah lagi
sebelum benar - benar terjatuh
ke kedalaman matamu ... atau tawamu ?

aku takut untuk jatuh
jatuh, ke jurang tak berdasar yang mereka namakan "cinta" ......
cinta ?

tertawalah, dan mereka pun mentertawakanku
"jatuhkan diri saja" kata mereka,
sebagian besar dari mereka terjatuh, sebagian lagi melompat,
sambil berharap....  sebelum jatuh di dasar, mereka dapat belajar untuk terbang
nyatanya, mereka terjatuh, dan tidak pernah kembali lagi....
suara - suara mereka, raungan, dan tawa berbaur menjadi satu
bergema dari bawah ... mereka terjatuh, 
sambil bermimpi, bahwa seseorang akan menanti
di kedalaman paling dalam  jurang tak berdasar dan tak bertepi ini
seseorang yang akan menyambutnya ....... pulang ke rumah

tapi aku takut untuk terjatuh,
dan aku takut untuk memutar dan kembali lagi
gelap......... dan pekat.................

aku termangu di tepi jurang,
berharap malaikatku terbang dari bawah,
menarikku ke kedalaman paling dalam jurang tak berdasar itu
merangkulku, dan menyambutku ......

"selamat datang ke rumah"

hahaha... dari matanya saja aku sudah berasa pulang ke rumah. 

0 comments:

Tell me anything