well, maybe it's just meeeeeeee

9:00:00 PM Valencia Ng 0 Comments



first of all, gw mau bilang...no offense, kay?
ga maksud apapun ke siapapun. it's just for me. personally.
krn biasanya kalo baca begini org2 bakal "yang penting lu naik kelas len"

okay, so i made these charts via Ms Excel. isinya mulai dr nilai gw secara total, nilai gw per mata pelajaran, bahkan ranking (yang turun banget itu kayak perosotan). salah satu kebiasaan lama gw untuk ngetrack nilai2 gw. termasuk dengan bikin grafik ato tabel, nulis di jurnal, bahkan SWOT analysis setelah exam. parah ya ? mungkin cma gw yang ngelakuin ini. mungkin jg enggak.

setelah stress selama seminggu, dan lain dan sebagainya. well.. hari ini ambil rapot. takut? jujur iya. tp di dua hari terakhir gw belajar untuk percaya. terutama, karena seringnya gw diingetin ama Jeremiah 29 : 11. gw berterima kasih banget gw masih bisa naik kelas, ranking yang naik, but i think i can do so much better. kelas 3, pasti banget bakal gw tingkatin lagi. satu hal yang gw ga ngerti, kenapa semua orang selalu merasa gw punya banyak kegiatan dan sibuk? my goodness. udah banyak banget yang gw lepas taun ini, tp ttp aja. so i'm asking you : gmn caranya spy ga sibuk? hahaha. dan gw cukup terharu denger komentar salah satu guru gw, yang bilang dia menghargai proses :') menurut gw, dunia perlu banyak orang yg lebih menghargai proses drpd hasil.

well, that's it. ayo kt coba liat untuk setaun kedepan, oke?

0 comments:

Tell me anything