cinta lama bersemi kembali :)

12:34:00 AM Valencia Ng 0 Comments

 satu hal yang selalu gw pegang sampe detik ini (gatau kedepannya gimana :p) adalah gw berjanji pada diri gw sendiri untuk enggak yang namanya.......... clbk. karena menurut gw yaaaaaaaa sama aja gitu jatuh ke lubang yang sama. kalo udah move on ..... ya move on..... ga usah bolak balik bolak balik lagi. tapi akhir - akhir ini, ada satu hal yang membuat gw clbk :) heheheheh yaitu.............
           kuas, cat, dan palet :)
udah lama banget gw berkenalan dengan 3 unsur ini. udah belasan taun. udah sampe titik jenuh. tapi kali ini, gw merasa menemukan suatu kebebasan ketika kuas gw tarik - tarik kesana kesini. ga peduli hasilnya bagus ato enggak. menghilangkan stress. dan menyenangkan tentu saja. :)

0 comments:

Tell me anything