kepada kaki - kaki tempatku berpijak

12:25:00 AM Valencia Ng 0 Comments

kepada kaki - kaki tempatku berpijak
terima kasih

sesungguhnya terima kasih sudah berkali - kali kuungkapkan
karna sekali tak cukup bagiku untuk meyakinkan

jadi sekali lagi,
kepadamu, yang tersayang,
kaki - kaki tempat aku berpijak ketika aku terlalu lama terbang
tangan - tangan yang selalu menarikku ketika aku hilang di dunia khayalan
katalis dari semua laju dan percikan
otak kiriku ketika aku mulai tenggelam dalam imaji, ilusi, filosofi, dan warna
penoreh tinta hitam yang indah terukir dengan nilai sempurna
mata anginku ketika jiwaku mulai tersesat
garis tipisku di pantai ketika aku berjalan terlalu jauh
cahaya pagiku yang membangunkanku dari sepinya malam
bahu tempatku bersandar saat aku merasa lelah menghadapi dunia
pribadi yang sungguh berkebalikan, tapi sungguh aku butuhkan

kepada satu - satunya realita yang aku cinta,
logika dari semua langkahku,

satu - satunya akal sehatku,

terima kasih.

0 comments:

Tell me anything