anak - anak bejat.. Sirem - Sireman (LAGI) Happy Buedei Johaaana!

4:45:00 AM Valencia Ng 0 Comments


Hehehe...
Ultah 5 November kemaren, Johana, bf gw.. ultah
kali ini ultahnya ga cuma berkesan (maybe) buat dia
tapi juga buat gw..

Kenapa?
Begini ceritanya

Secara yang namanya kejutan, kita emang ga pernah bikin planning sebelomnya
Yang ada cuma gw sama Crystal ngatur tempat Pe-We untuk pelaksanaanya
terus, tiba-tiba massa yang datang tidak terduga.
Awalnya gw kira, yang dateng paling gitu-gitu aja,
paling gw, Ital, Andi, Mayer, Pipin, yah 1-2 anak lagi

tiba - tiba pas waktunya, yang dateng banyak
selain yang gw sebut (minus Mayer)
itu tambah Bunga, Richard, Hanie (akhirnya ga jadi), Melita, jesslyn, Herme, Uthe
dan 2 anak yang kita anggap cukup alim, Nadhira and Iren(iren ngeliatin doang hehehe)



Johana awalnya ga mau dateng, akhirnya kita seret-seretan
terus kejar-kejaran kan
nekatnya, si Johana tuh sampe larinya ke depan pintu masuk sekolah gw
padahal tuh baru pulang sekolah, dan sangat besar kemungkinan guru - guru keluar lewat situ
kalo ketauan? duh.. SP kali.. parah kan?

setelah ditarik lagi ke lapangan, eh Johana kayak marah gtu dah disiremin
NGMBEK
yooloh, kita semua sampe shock gitu.. ckkckc
untung akhirnya dia mendingn,tpi suasananya keburu ga enak

Pas udah selese pun, kayaknya dia masih marah gitu, terus juga gw ngerasa di-sensi-in
untung sekarang dah gpp.. thanks God
biar gimanapun.. seru tetep seru
setelah alhasil disirem berbotol2 Aqua
teh gelas, MOMOGI, dan seember gayung oleh Andi hehehe
MANTAV!




0 comments:

Tell me anything