Misa Remaja 31 Oktober 2009

12:06:00 PM Valencia Ng 0 Comments


Pas tanggal 31 kemaren, di gereja St.Theresia tuh ada misa remaja


bagaimana gw bisa tau? gw kan Kristen?


nah, karenanya temen-temen deket gw and best friends gw pada ngisi acara


Awalnya gw ga niat dateng juga, apalagi gw telat bangun

misa jam 4 mulai, gw bangun tidur siang jam 5

akhirnya jam 6 kurang gw nyampe di aulanya





pas-pasan ekskul kolintang di skul gw lagi performance








nah....kocak-kocak sih..


awalnya si bandnya "Acha"Joshua main lagu "I wanna Hold Your Hand" nya The Beatles

semua pada gokil and tereak -tereak


terus juga ada band Beverley, sayang banget kurang seru, kalo menurut gw

and pas "Acha" and the band main "Sinaran".. asik abis





juga performance dari Johana, Josephine, Angga, Bea, Tia, Cav, and ga tau siapa


nyanyi lagu "I will FLy"




asli, malem itu gokil dah.. MANTAV!!!


terus juga ternyata guru-guru gw and kepala sekolah gw datang.. OhMy


0 comments:

Tell me anything