6-12-09 <3

10:48:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Ini dia hari paling menyedihkan yang pernah ada. Ha-Ha

Soalnya sekarang lo dah ga ada lagi buat gw, adanya buat gebetan lo. haaa


 

Well, akhirnya udah 22 bulan berlalu, 

22 bulan yang lalu ketika gw pertama kali mulai 'diperkenalkan' sama dia

hahahha. padahal gw dah kenal dia bertahun-tahun sebelumnya
cuma gw, ga pernah ngeh
nah, 22 bulan yang lalu, pas tanggal 6 Febuari 2008

gw inget, ada yang berubah di siang itu!
dan akhirnya mengubah hidup gw. banget.
selama 22 bulan ini dan ke depannnya.


Gara - gara siang itu, kita jadi sering ngobrol
jadi deket, jadi... yaaaah.. jadi kita yang sekarang
 

aaaah. I LOVE YOU. 
perlu gw ulang? hahahaha





Hei, inget sayang,it's just THE PAST. whahaaa. selamat 22 bulan!





0 comments:

Tell me anything