Ulangan Umum Selese

10:35:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Huaaaaaah! Ulangan Umum udah Selesaiii!
gila, gw nekat banget

bayangin aja, taun ini gw kehilangan
semua semangat gw, daya juang gw, gw benci idup!
sampe2 dengan nekatnya, gw ga belajar dengan bener pas neh ULUM

gw belajar paling cuma 50-60% doang, itupun cuma BACAa
huuuaaaa...

dan, pas pulang, kan ada rapat
trus dah gitu gw jalan bareng sodara gw, ke Pasar Baru ceritanye, tepatnya ke Gramedia
Disana, setelah pusing2 milih buku ini, buku itu, buku ini-itu.
dapet deh 2 buku.

Dia Tanpa Aku (direkomendasiin sodara gw) and Moonlight Waltz (ga sengaja nemu pas jatoh)

Kocaknya, Moonlight Waltz itu ceritanya mirip2 gitu mah cerita gw .. elah. haaaa

PAS PULANG
*inilah yang bikin stress*
duit pas-pasan. rencana mau makan abis ini.
jadi penghematan bajaj!. saking ga ada yang mau, gw tuh ampe jalan dari pasar baru smpe ke stasiun gambir
TERNYATA CAPEK JUGA YAAAH.
hahhaa



akhirnya. gw happy jalan-jalan abis ulum

0 comments:

Tell me anything