coret-coret di dinding.. diam-diam merayap...

1:11:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Inilah bukti keautisan kedua gw...(kita)
MAU LIATTT???? TUUUUUH 


Buauahhahahhahahah....
VALEN LOVES KAKAK AGUS??? GA SALAH????

Jadi.., ceritanya. pada suatu siang setelah tim pameran selese berkutat dengan berbagi kelompok
Gw, sama Audi, inisiator... NYORET2 PAPAN TULIS....

nah.. nulis sana .. nulis sini.. gambar sana
nulisnya sambil ledek2an juga gitu lha...
Gw ditulis suka sama AGUS (nama apa pula ini)
terus AUDI.. lagi gambar-gambar tai 
(asli, dia terobsesi kali sama tai ---bagi dia namanya tokai---- kkatanya lucu and kocak.. oh please.. di.. audi tuh bener-bener tokai-licious banget )

nah.. gw juga ikut-ikutan gambar dong.. harapannya gw sama dia..
jadinya?? 2 manusia bantet superduper GEJE hahahahhaha
 

Buauahahhwhahahhahahahha.. emang aib susah.. 
Terus.. bersama adek-adek kelas gw(maklum gw kakak kelas yang baik dan tidak sombong)
nulis-nulis beserta kakak masing-masing...

Afi sama Rafa.... Felice sma Carolus.. Devi sama Yanto... Dona sama... Darius(maksa abis)
Audi and gw.. sama..... ehmmm gebetan masing-masing dong
(oh please.. Agus bukan nama sebenarnya))
and ... inilah hasil karya kitaaa

kreatip kan???

0 comments:

Tell me anything