SeRaBi

8:53:00 AM Valencia Ng 0 Comments

akhirnya....
9 Januari Serabi jadi juga...
setelah slek sana slek sini
gw berantem sama banyak guru
berantem sama temen

akhirnya pameran jadi juga
gw ga ngerti mau dibilang bagus kek
jelek or whatever!!
tapi gw puas banget

sehari sebelomnya, 
gw bawa serabi ke sekolah
bagi-bagi ma temen-temen gw
and sisain 3 biji, buat kepala sekolah gw, sama pembina osis gw
trus gw ampe kejar-kejaran ma mereka
apalagi pas gw bilang itu isinya kodok ahhahaha

Untuk makanan, disini dijual makanan daerah
tempe mendoan, trus makanan padang, gitu-gitu lha 
hahahahha mantep kan? 


acara dibuka jam 8, untuk buka perlombaan gitu
trus openingnya ada band sama nari
pas siang, acaranya jadi fokus sama lomba2
and juga, sayangnya, pas jam2-3an
sekolah tuh sepi banget, dah pada pulang
baru deh acara dibuka lagi jam 5,
penampilan banyak banget tarian sama band

trus baru deh !!!! dramanya...
tentang Lutung kasarung gitu..
gw tampil juga lho... lo mau tau jadi apa>??
hahahahhaa. gw ikutan nari SAJOJO
hahahaha jadi ceritanya, anak - anak kelas 9 tuh 
wajib banget untuk nari...
yang cwek ikut SAJOJO
yang cowok nari KECAK


gw salut banget ma yang kecak, 
gokil abis!
apalagi pas penari utamanya 2 guru gw
satu TU, satu lagi guru mat...
ampe ngakak gw ngeliatnya mereka goyang-goyang begitu
apalagi yang guru mat aja, kursus kilat belajarnya. ahahha


 
Jubing !!!!
 
Guru-guru gw. hahahah gw aja kagak foto disitu!.

 Yang buat gw salut.... 
kita cepet banget mempersiapkan ini semua
and BERHASIL!

*ssst. gw jg menang lomba design lho. bareng monic. juara1 yeay!*

0 comments:

Tell me anything