overwhelmed

1:20:00 PM Valencia Ng 0 Comments

huffft. inhale....... exhale.......... 

1... 2... 3 .... okay, i'm alright, i'm alive, i'm fine. 
everything's gonna be okay. no need to worry. 

wait.......... what? 

..... 
.... 

I think my brain's gonna explode. May is a crazy month! ... 
Serius. bener-bener gila. Libur berturut- turut bulan - bulan sebelumnya membuat para guru kali ini mengajar 2 kali lebih cepat yang dapat diartikan ............ tugas dan ulangan numpuk parah dan ngerti ga ngerti tetap ulangan! Gw, mulai dari tiap minggu ulangan kimia (belom termasuk kuis-kuis yang selalu mendadak), ulangan sejarah 3 kali, ulangan fisika 2 kali, ulangan mat 2 kali, ulangan bi, ulangan agama, ulangan tik, tes or, ul bio, ulangan kwn. Dan lebih keren lagi, dalam 1 bulan ini, kita ngebut, kira2 2-3 bab setiap pelajarannya (bayangkan bio yang tiap babnya bisa ratusan slide+ lusinan skema+puluhan penyakit) Selain itu, tugas - tugas yang menyertai tiap ulangan itu pasti ada. Lebih parah lagi, kita masih dikasih tugas-tugas project kelas berat. Contohnya? Drama sekelas reproduksi (mulai dari script + ngatur jadwal sekelas + properti + background + musik + kesesuaian dengan materi + booking guru & tempat + editing video dll,dll), drama agama (kurang lebih sama kayak bio, cuma aja per kelompok), bikin semacam makalah/karya ilmiah (yang harus pake penelitian/angket/survei+analisis), alat peraga biologi, alat peraga fisika. Semuanya harus selesai dalam bulan ini !!!!! Selain tugas yang jelas - jelas numpuk itu, ada juga praktikum, dan finishing film pendek ekskul  sinematografi gw... haish. hahahahha. Yang bikin ribet adalah ngatur jadwal sama anak - anak yang juga sama - sama sibuk. Minggu ini aja gw tiap hari ulangan dan tiap hari ngumpulin tugas. Dan mulai tanggal 29, langsung ulangan umum. Kapan nyicilnya? Gw juga gatau. Teringat tinggal seminggu lagi gw belajar di kelas dua, asli, bloggie, gw takut banget ga naik kelas. Takut banget banget. Bloggie, gw cuti nulis dulu ya. Doakan!

Gonna miss you much :*

0 comments:

Tell me anything