.

12:33:00 AM Valencia Ng 0 Comments

Melukiskanmu saat senjaMemanggil namamu ke ujung duniaTiada yang lebih piluTiada yang menjawabku selain hatikuDan ombak berderu
Di pantai ini kau slalu sendiriTak ada jejakku di sisimuNamun saat ku tibaSuaraku memanggilmu akulah lautanKe mana kau s'lalu pulang
Jingga di bahukuMalam di depankuDan bulan siaga sinari langkahkuKu terus berjalanKu terus melangkahKuingin kutahu engkau ada
Memandangimu saat senjaBerjalan di batas dua duniaTiada yang lebih indahTiada yang lebih rinduSelain hatikuAndai engkau tahu
Di pantai itu kau tampak sendiriTak ada jejakku di sisimuNamun saat kau rasaPasir yang kau pijak pergi akulah lautanMemeluk pantaimu erat
Jingga di bahumuMalam di depanmuDan bulan siaga sinari langkahmuTeruslah berjalanTeruslah melangkahKu tahu kau tahu aku ada
- Dee, Rectoverso - Aku ada

1 month + 1 week since mama's gone. I told you, it's always midnight when I miss her the most. So this is, another post based on my feeling. A song reminds me of her, Aku Ada by Dee from Rectoverso. Mama pernah bilang ke nyokap gw, katanya, setelah dikremasi, kapanpun kita ngerasa kangen sama dia, kita tinggal dateng ke laut and she'll always be there, whenever we need her. Satu hal yang baru sadar adalah betapa mama tau gw suka pantai, dan laut, dan suka banget jalan sendiri di pantai. Listening to this song right now, I get this feeling like she never left us. She never left me.  Had a conv with my mom earlier today, talking about Mama, creating what-if scenarios, realizing that life goes on, but the memory of her remains. Sometimes, I feel her presence near us. Dan bukan maksud gw buat trus sedih atau gimana, I'm happier, knowing that she's happier now in heaven, without cancer, without pain. But there are times when I really-really miss her, including what you read right now. I'm sorry bloggie, I hope you're not annoyed with these diary-like posts

0 comments:

Tell me anything