Hide and seek

7:36:00 PM Valencia Ng 0 Comments


Sebelas, sepuluh, sembilan...
Aku berlari kegirangan dan mencoba bersembunyi di balik bebatuan
Delapan, tujuh, enam, lima,
Suaramu semangat, aku menahan tawa
empat, tiga, dua, 
satu, 
kamu mulai mencariku, 
menemukanku di tempat persembunyianku, 
zona nyamanku
KENA! 
maka tanganmu meraih tanganku 
menantang cahaya, 
dan kini giliran aku menjaga 

Disini, berdirilah, disini
Hitunglah sampai seribu, katamu
Setelahnya kita bisa bersama - sama 
Aku menutup mataku, sepenuhnya buta
Percaya sepenuhnya
Tanpa melihat sejauh mana kau melangkah
Lagipula, seribu bukanlah waktu yang lama

Seribu, sembilan ratus sembilan puluh sembilan, 
Suara mu perlahan menghilang
Sembilan ratus, delapan ratus, 
Derap langkah kakimu mulai samar terdengar
seratus, lima puluh
wajahmu mulai kubayangkan saat aku menemukanmu kembali
sepuluh, sembilan, 
tak sabar mulai aku menanti
lima, empat
Sudah dapatkah aku mencari?
dua, satu

penantian itu usai sudah,
lelah aku berhitung, lelah aku berdiri
seribu hari tepat, 
ku cari, dan tak ku temui 
di balik selimut? tak ada! 
di balik pintu? di balik semak - semak? 
dimana dirimu berada? 

Rupa - rupanya kau sudah lelah dan berhenti bermain 
meninggalkanku sendiri yang menghitung mundur waktu
tanpa pemberitahuan, tanpa penjelasan, tanpa peringatan 

kau tahu, 
aku lelah juga, 
tapi pada akhirnya, aku masih mencarimu, 
dan kau memilih hilang entah kemana. 

0 comments:

Tell me anything