L is for the way you look at me ~

10:19:00 AM Valencia Ng 0 Comments

got this from a blog. I forget the url. But I put this as my desktop, phone wallpaper, fb cover, and askfm background!

In case you didn't notice..... I've changed my blog title from "She designs a life she loves" to "He designs a life she loves". Kurang dari 1 bulan yang lalu, gw sedang super struggle dengan diri gw, dan semakin gw mencoba untuk figure-out-everything, semakin gw jatuh. Semakin gw ngotot untuk "have-it-my-way", maka semakin gw tenggelem. Terus subuh-subuh, ketika udah semingguan gw susah tidur, bahkan ampe jam 6 pagi, gw mengganti nama blog gw! I must not forget to whom I really belong and without understanding that, my life will never make sense....... 

Pas ketika 1 bulan terakhir liburan itu gw beneran ga kemana-mana, even pas natal dan tahun baru gw di rumah ...... Dan ga ngapa-ngapain yang bener-bener produktif juga. Hasilnya? Valen yang super overthinking. Every single thing started to annoy me and pissed me off. Misalnya, gw lagi nonton terus gw melihat sesuatu di TV, gw bisa langsung menghubungkan dengan feminisme. Nonton iklan VS fashion show gw langsung kayak : APAAN NIH MALE GAZE THEORY. terus misalnya gw lagi baca koran, langsung keluar pemikiran dan teori-teori aneh mau dari teori politik lah, teori media lah, konspirasi lah. ASDFGHJKL. Hasil overthinking itu juga ketika overthink hidup. MAUNYA SIH REFLEKSI TAPI KETERUSAN.

Saking overthinkingnya sampe hasilnya beneran gaada apa-apa. Ga ada wish sama sekali di 2015. Mana yang bener-bener gw pengen? Lalu, ketika gw menghabiskan malam tahun baru sendirian setelah semuanya udah balik, tidur, dan pulang...... di kamar tamu rumahnya tante gw, di kamar yang super asing, deket rooftop, ketika satu lantai bener-bener sendiri, dan dengan sayup-sayup kembang api di luar............. gw mulai mencoret-coret di selembar kertas apa aja yang gw mau. Gw bener-bener mikir kalo resolusi gw bakal banyak (kayak taun lalu aja gw bikin 70.... -_-) tapi nyatanya..... yang bener-bener kepikir cuma satu. Relationship.

Dan satu kata yang bener-bener terlintas dan bisa dibilang adalah inti dari semua coret-coretan gw itu cuma ada satu:

LOVE.

Bukan hal baru sih. Pas masa-masa jadi panit yc gw dan satu temen gw pas jualan cookies menciptakan satu panggilan yang geli banget tapi entah kenapa jadi menular : LOVE-LOVE! (ini geli kok i know! hahahahah!), bercandaan kalo tema yc taun depan mau "Love-love" aja HAHAHA, kebiasaan gw untuk ngomongin terus soal love language, dan kebiasaan untuk bilang : "Sayang kamuuuuu". (contohnya : sayang gebiiiii). Dan emang love sebenernya tema gereja gw tahun lalu (jadi agak telat..... tapi yasudahlah). Terus lucunya pas Pipin nanya gitu apa bahasa lain dari 'love' buat organisasi dia. Terus lebih lucunya ketika ada semacam crosswords yang 'intention' for 2015 gitu di path, iseng-iseng, gw selalu melihat kata itu : "love" (tia juga begitu, ampe gw membahas dengan Tia jangan-jangan love story kita di taun ini sama LAGI HAHAH)

So basically it's about love. Mission statementnya sesimple : Love God. Love people. Love Valen.

DAN emang resolusinya bukan sesuatu yang bentuknya to-do-list, tapi semacam intensi. Bisa panjang banget pas gw jabarin. But.... intinya semua keputusan akan balik ke situ.

Ketika gw melakukan ini, misalnya, does it mean I love him/her?
Ketika gw ngomong...
Ketika gw ga tidur, misalnya......

Tinggal balik ke kata itu lagi

Well, emang ga gampang. Sangat ga gampang untuk bener-bener sayang ama orang. Terlebih buat gw, untuk sayang ama diri sendiri. Udah berkali-kali gagal (padahal baru 11 hari.....) tapi ..... LOVE NEVER GIVES UP (yap ada tujuannya itu gambar dijadiin wallpaper)

So hello 2015! (hope it's never too late to start everyday as if it's a new year)
and the greatest things is...... love :)

0 comments:

Tell me anything