17 Agustus

4:11:00 PM Valencia Ng 0 Comments



17 Agustus tahun ini dibagi jadi 2 ACARA ....

yaitu upacara bendera, dan pesta lomba 17an
secara gw anak OSIS yang seksi repot,
jadinya yaaa.... ga berhenti dari yang namanya sibuk-sibukan

pas lomba 17an, kocak dah ... asli
jujur, waktu itu anak osis siap ga siap, karena planningnya kacau ...
(yaaah.. secara anak sie.olahraga rada - rada ... ahahha)
jadi, pas h-1 , itu bener - bener banyak yang belum siap
bayangkan...rapatnya aja tuh sampe jam 6...

dan pas hari-H, kita disuruh untuk datang ke sekolah setengah 6 pagi, padahal acaranya setengah 8... hebat kan???
yah .. itulah bahagianya jadi panitia..
"Panitia - Panitia BERBAHAGIA"

terus, taun ini, gw ngurusin bagian lomba joget.
yah, nyesek juga sih, karena ternyata 3 taon berturut - turut, gw ga pernah bener-bener menikmati 17an di sekolah gw..
tapi yasudahlah...

Pas upacara, duh....
pas pulang upacara, gw, Jo, dan adek-adek kelas gw ke McD di Sarinah,
kejadian begonya adalah......

tutup McFlurry yang lagi gw mainin mental ke pangkuannya mas - mas di belakang gw...
ampun bang.. hahaha

0 comments:

Tell me anything