Hari yang ANEH bagi Valen dan Audi

1:14:00 AM Valencia Ng 2 Comments



Alkisah, ada satu hari.... dari sekian hari yang cukup aneh bagi Valen dan Audi...
awalnya hari itu biasa saja... hari Sabtu yang juga biasa saja
main basket, pas pelajaran olahraga
dan Audi pun ga berani macem-macem pas pelajaran Pak Bambang - Secara dia baru dikeluarin di pelajaran sebelumnya - yaaa.. intinya biasa saja....

bermulai pas sepulang sekolah, sepulang MIP di sekolah ....
Valen dan Audi mengitari SD,
secara bercanda, Valen meledek Audi dengan si Brandon (mantan temen baik valen)
Di cie cie in gitu lha..
secara panjang umur, Brandon muncul...
ketawa - ketawa lah Valen dan Audi. Valen juga lagi ngomongin "si mantan" nya Audi

eh pas di luar, Si Brandon ngaku dia baru saja nembak Yudita
entah bagaimana, kita (Valen dan Audi ) shock abis lah...
excited sangatt... tau dah tuh kenapa...

well, sejujurnya gw ngerasa bersalah karena ngeledekin Audi - Brandon,
secara di hari yang sama Brandon juga baru jadian

terus dengan bercanda, gw bilang....
"kalo gw sama siapa di?"
Audi, dengan bercanda pula, bilang, "sama si ......."
gw langsung ngakak..
ga mungkin banget dia sama gw. lebih2 sama si Odi

malemnya.....
Audi ditembak sama si...........

OhMy...
Hari yang karma karma abis....
Aneh.. dan SHocKed.. well, excited sih buat Audi.. (walopun ditolak)
ga excited buat gw. karena saya still JOMBLO.... huiks...!


2 comments:

Tell me anything