pentas ekskul : 8 Agustus 2009

3:12:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Gw sama babe ahahhahaha



Hehe.. Asyik lho... secara disitu gw ga panitia... jadi nya bantuin sana sini tapi ternyata, walaupun ga panitia, sibuk juga... gw bantuin kedua ekskul gw tercinta, Computer Club and Bahasa Perancis bantuin BABE juga (guru seni rupa gw tercinta) untuk dekor sana sini

Tujuan diadainnya Pentas ini sih karena kita - kita mau nunjukkin apa aja yang telah kita pelajarin di ekskul sekalian kenalin ke adek2 kelas

Di Band sih, ada 3 band yang tampil, kelas 8 : Beverly and The Band main lagu "Sunday Morning" Kelas 7 : yang dengan kerennya main lagu "Careless Whisper" dan kelas 9 : yang lagu Indonesia semua, "Dia", "Bukan Rayuan Gombal", dan "Mungkin Nanti" (percayalah, kedua lagu terakhir sangat geje.. ahhaha)


di akhir acara, gw ngerusakkin komputer sekolah, bagus....!!!

0 comments:

Tell me anything