Bete (Annoyed)

2:14:00 AM Valencia Ng 0 Comments



akhir2 ini gw sering ngerasa terganggu neh
dengan 2 temen cowok gw..
stu best friend gw.. satu temen baik


oke, gw sering curhat sm mereka
dan gw jga tau siapa cwek yang mereka suka


trus, suatu saat BF gw minta foto gebetannya itu
gw bilang gw bakal kirimin
eh temen gw satu lagi minta dikirimin jga
karena gw sibuk banget ini-itu...
gw ga sempet ngirimin trus tuh foto
krn belom gw pilih2, crop2, cari2.. males lha

eh mereka minta trus

bahkan setiap gw ol di fb.. hmm

gw tw sih emang gw dh janji
tp yaampun, gw kn jga sibuk lg
huft.. berarti hrus cepet2 cari foto neh.. argh!!!
what your opinion about this?

*sorrry buat temen2 gw kalo gw sampe nulis ini di blog gw
abis gw dah desperate banget. asli annoying banget kalian mina
terus... dah tnggu aja napa sih? *

0 comments:

Tell me anything