Jalan Jalan Ke Museum

12:44:00 AM Valencia Ng 0 Comments

bagi gw.. oke bagi gw pribadi.. jalan2 ke museum itu FUN lho...
KENAPA yaaa?
gw jga bingung

mungkin karena kayak balik ke masa lampau
trus bisa hunting foto2 keren
(oke ini ga termasuk foto 'hantu')

yee.. ke museum sih ga harus dengerin sejarah n ga terkesan serius kok
bnyak museum yang asik untuk didatengin

misalnya aja, museum tekstil, museum gajah, museum iptek, dsb

nah, neh foto2 gw waktu ke museum di museum perumusan naskah proklamasi
di jalan imam bonjol no 1





kalo menurut gw, ke museum asiknya :

- bareng temen2 ... gw jamin pasti lebih pewe, n berani malu... dah gitu jga bisa foto2 gitu hahaha *jiwa narsis saya keluar*
- cari dulu alamat museum kalo bisa sekalian no telp n jam buka museumnya... di google ato ga bku telepon... jadi lebi gmpang
- bawa kamera n buku bwt nyatet2 (klo kerajinan) n jga bsa bawa uang secukupnya ... siapa tau bisa beli suvenir
- pergi ke museum smbil naik kendaraan umum.. pasti lebih adventurous


emang sih, kita waktu SD pasti sering ke museum, tp ttp aja, kan lebih asik kalo jalan2 sendiri ahahhaha

0 comments:

Tell me anything