BKSN Day

1:59:00 AM Valencia Ng 0 Comments

BKSN ?
oke.. itu singkatan dari Bulan Kitab Suci Nasional
sebenernya sih itu dirayain setiap bulan September

tapi karena satu dan lain hal... jadinya dirayain 1 oktober 09
pas2an dengan adanya pembukaan Bulan Maria, Hari Peringatan Santa Theresia, sama BKSN jga
oke, kelas gw kebagian tugas untuk jadi petugas misa


nah, stelah misa, kita jga adain lomba-lomba
gw jadi panitia lagi nih, untuk jaga untuk Lomba Gambar Poster
bareng Yudita

gw sama Yudita jaga laaamaaaaa banget. sampe2 kita ga nonton acara puncak nya sendiri,
yaitu Band....n Fashion Show

yasudhalha
satu hal yang bkin gw stress adalah
pas panitia2 lain ngerjain gw(trutama guru2 gw-- jga pembina osis gw).. dengan blg
LAPTOP SKOLAH ILANG!!!
oh God, untung cuma boongan
stidaknya gw jd lebih responsible deh

neh foto2nya... aslii.... gokil abis...




foto2 bareng pnitia, tmen2, n pembina osis gw hahahahha

0 comments:

Tell me anything