#20 *random* facts about me .. :p

5:34:00 PM Valencia Ng 0 Comments


Hehehe. di twitter sekarang lagi ngetren #100factsaboutme
Males banget sebenernya gw nulis #100factsaboutme .. 
Pegel .. and ribet dah .. So .. Gw tulis #20factsaboutme aja ya :p 
hehehhehe okay, here we go .. 

#1. I love God so much ... :)
He's my best friend I've ever had, my father, my superhero, my everything ... 

#2. Okay, actually I write this only in my blog, kay ? 
I love my family!! Orang tua gw asik, ga kuno *fiuh*, mau ngedengerin
Sedangkan, (okey, ini jangan diceritain ke mereka---entar geer) 
Gw seneng banget punya 2 kakak yang hebat. Dan gw ga akan pengen nuker mereka
dengan kakak siapapun :p


#3. Best friends. Umm, Dari gw masih kecil gw punya temen sepermainan ampe sekarang, sahabat - sahabat gw--> V.A.V.A. And untuk temen - temen gw yang gw tau gw bisa andalin, Vivin, Jotan, Mik, Dachan, Fafa, all of them are great. 
Seriously, gw ga niat untuk menukar kalian dengan popularitas atau apapun :) 

#4. I love white rose, and sunflower ;) 

#5. Gw gampang 'tersentuh' (alias cengeng :p) hahahhaa. Gw pernah setidaknya sekali nangis pas nonton film, baca buku, denger lagu, bahkan pas lg baca komik, heheheh 


#6. I don't like horror movies. So, please... Mendingan jangan ajak gw. Film nyeremin dikit aja gw bisa langsung panik hahahhaa 


#7. Gw suka untuk tau ending. Gw ga akan betah baca buku tanpa tau endingnya terlebih dahulu. Hehehhee.. Dan gw sering banget nanya2 kalo nonton dvd berdua ama kakak gw --> bikin dia kesel abis hahahah 


#8. Gw tau apa yang gw cita - citain semenjak gw masih berumur 9 tahun. Haha. Dan gw masih memegang cita - cita itu sekarang. Great, huh ? 


#9. Gw tipe cewek yang bisa lu ajak curhat/ ngobrol/ sekedar nyapa jam brp aja selama gw masih 'sadar'. Telp, sms, mention, fb, or bahkan chat. Coba aja kalo ga percaya hahahaha .. 


#10. Setiap foto yang gw upload pasti gw edit dulu. Entah itu cuma brightness/contrast atau apapun. Gw ga betah seriusan hehehe 


#11. Social network addict :p .. hihi .. Tiada hari tanpa online .. 


#12. I hate goodbyes. Especially for the ones I love. :) Gw bukan tipe yang mudah move on and ninggalin gitu aja. Tapi, hmm, kenangan itu tetep ada. cuma hidup kita tetep harus jalan terus kan? (I remember he told me that 'life goes on', fhew)


#13. koleksi gambar danbo banyak banget. selain itu gw koleksi buku tulis banyak banget (cuma nulis 1-2 halaman trus ganti) heheheheh 


#14. gw suka ngingetin hal - hal ga penting dan hal-hal kecil yang biasanya org lain lupa. jd kalo gw bilang .. "eh iya inget ga yg waktu itu bla bla bla" org itu akan melihat gw dengan muka berkerut " yang mana sih ?" hahahah 


#15. dan mendukung no #14, biasanya gw menyimpang barang2 kecil dan ga jelas, example : coretan2, gambar2, surat2, tulisan2, apapun yg bg gw 'penting' 


#16. gw nulis jurnal. isinya my daily life (bukan curhatan), umum untuk dibuka, agenda2 serta goal2 yg ingin gw capai. semenjak 2009, gw dah memiliki setidaknya 5-6 jurnal. hehehe. *tp yang bener2 abis cuma 1 buku* sisanya ga abis hehehe 


#17. gw ikut GoD semenjak 2009 akhir. awalnya gw anti banget ikut begini2an. hahahaha. terus setelah di push sana sini. akhirnya stlah capek ngepush, baru akhirnya gw dateng hehehe. :p *karenasuatualasanyangtidakmungkinkutulisdisini* :D

#18. biasanya gw nulis contact di hape gw sesuai nama aslinya. kecuali kalau gw dh mulai deket baru aneh2, dgn nama kesayangan gw ke mereka. :) 

#19. gw appreciate banget yang dah baca ampe no ini hehehehe.  seriously, guys. thanks a lot! .. :) :D :p


#20. i still love him, unbelievable, right ? 
do u believe that i'm still counting the days ? 
hahahah .. if u read this, maybe u won't believe. hehhe i still do .. s.h :) 



ahahahhah cape. gw bingung kok pada betah ya nulis ampe 100. gw nulis 20 aja dah bingung mw nulis apa lg hehehehe .. 

0 comments:

Tell me anything