how's life?

1:55:00 AM Valencia Ng 0 Comments


A questions meaning simply 'how are you?' or 'how are things going?'. Sometimes taken very seriously by the recipient || A question used to fill an awkward silence. || The last resort question, when you have exhausted every other conversation starting option.|| A phrase that is used everyday, when you meet an old acquaintance or when you run out of questions to ask 

Okay, dan karena kita dah lama banget ga ketemu, bloggie
so if u ask me, 'how's life?' 
this is my answer :

okaaaay, my life's good. and i'm busier than ever...
gw terlibat dengan ini dan itu,
mencoba menjadi sesibuk yang gw bisa
( i'm running of 'things to do' to get him out of my mind)

gw ngejar nilai bloggie, 
setelah gw diprotes oleh salah satu guru yang bisa dibilang berpengaruh, 
yaaa gw memperbaiki nilai - nilai gw .. 
gw ngejar kehidupan gw yang ketinggalan, 
ikut osis, aktif di gereja gw, ikut  ini dan itu 
jadi panitia ini ataupun itu. deadline, deadline, and deadline 
ikut semua kegiatan yang gw bisa ikutin :) 
(bahkan gw dah dipesen untuk kegiatan ampe bulan juni -.-) 

salah satunya, adalah gw disuruh untuk bikin script drama
gw ngeluarin ide, and skrg lagi disusun with ci hui2, ci yuni, and me
ceritanya ..... tentang keluarga dimana keliatannya perfect. 
punya semuanya. pelayanan iya. sukses. kaya. terkenal. 
tapi problem utama, ga bisa meluangkan waktu untuk keluarga 

gw ngerasa agak 'tercelekit' (ga bisa menemukan istilah yang tepat)
okay, gw bisa dibilang melakukan pekerjaan - pekerjaan yang melampau umur gw, 
(yang gw emang tau bakal berguna banget buat masa depan gw ) 
tapi apa gw meluangkan waktu buat orang yang gw sayang ? 
keluarga ? teman - teman ? gebetan/pacar ? dan Tuhan ? 
kesehatan gw, mungkin ? 
hmmm .. semoga ini jadi refleksi buat kita semua .. 
termasuk buat gw juga ... 

Cheers ---- val :)

0 comments:

Tell me anything