didn't think i'd miss u... that much

9:54:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Whenever I start feeling sad, 
because I miss you, 
I remind myself how lucky I am 
to have someone so special to miss.


Never wanna wake up from this night 
Never, I wanna leave this moment
Waiting for you, only you .. 
Never gonna forget every single thing you do 
When loving you is my finest hours
Leaving you is the hardest day of my life ... 


okey, saya tidak bermaksud untuk labil-galau-mellow2 begini
hehehe. cuma .... semalem tuh gw baru tidur jam 5 pagi
saking ga bisa tidurnya, gw puter2 lagu gitu kan dari music player
sampe akhirnya ketemu pada satu lagu ....
and sebelom gw bener2 ketiduran, tiba2 gw keinget tentang dia.
semuanya.... duh.

Selama ini, gw akuin ingetan gw bisa dibilang kuat
gw bisa mengingat hal - hal kecil yang biasanya org2 ga inget
but when it comes to you, idk ..
gw mencoba inget semua-muanya ..
*bahkan kalau gw dah move on sekalipun, gw ga mau lupain itu*
tapi... susah .. gw ga berhasil inget,
dan bayangan lu pun perlahan - lahan memudar
(banyak temen-temen gw yang setengah mati nyoba lupain,
gw ga ngerti kenapa gampang banget ngelupain lu.. hahaha)

Sampe kemaren tiba2 gw keinget semuanya
The expressions on your face, your smile, your laugh,
your voice, what you did, what you said
Every single thing about you ..
Rasanya kayak ke flashback,
tapi kayak nonton film dimana org lain yg meranin, bukan kita .. :(
.. speechless ..

Gw selalu berpikir gw bisa move on ..
Toh gw juga ga yg kesian ama  diri sendiri
trus hidup gw brantakan bla bla bla
Hidup gw jalan terus kan ? Seperti yang lu ngasitau gw dulu. 
tapi... krn semalem kayak gitu, gw aja ampe ga sadar gw kyk nangis gitu

buset dah... do i miss u that much ?
 

0 comments:

Tell me anything