tentang jalan

1:28:00 AM Valencia Ng 0 Comments

aku tak berani berfilosofi
umur belum lagi genap seperempat yang aku inginkan
aku tak berani banyak berteori
mungkin kau mengira aku tak punya pengalaman

tapi aku percaya,
.
.
.
.
.
dalam hidup kita ada jalan - jalan
dan setiap manusia sudah ada jalannya sendiri
ada yang memang sudah ditakdirkan
ada yang terbentuk karna keputusan
ada yang melenceng sepenuhnya
ada yang ujung - ujungnya kembali juga
jalan - jalan itu, kau tahu.....  berupa pilihan
ada juga yang bilang itu hanya kebetulan


dan di perjalanan panjang yang kau sebut hidup ini
kita bersimpang - simpang jalan dengan orang - orang yang masuk hidup kita
ada yang tinggal lebih lama, karna kita punya tujuan yang sama
ada yang sejenak saja bersama kita karna punya mimpi yang berbeda
arah yang berbeda

kita bersimpang........ di tengah jalan
di tengah ketidak pastian, di tengah segala ketidak mungkinan

dan entah suatu saat jalan kita yang carut marut ini akan bertemu lagi
atau selamanya terpisah oleh hasrat dan mimpi
....
aku selamanya bersyukur
pernah bertemu denganmu.
di jalan panjang ini.
sekarang. 

0 comments:

Tell me anything