This busy little mind.

2:46:00 AM Valencia Ng 0 Comments

2012 is really over now, 

Gw mesti bilang, 2012 adalah salah satu tahun yang menyenangkan. Ga selalu 'wow', ga selalu enak, diawali dengan kejadian - kejadian paling ga enak, tapi in the end, gw bisa bilang..... gw sangat sangat bersyukur dengan tahun ini.:)

Mulai dari menjadi 17, reconciliation dengan banyak hal, tambah deket dan tambah deket lagi, berhasil dapet universitas yang diinginkan dengan jurusan yang diinginkan, banyak pengalaman, diperkuat kedudukan dan posisinya, banyak berkat, banyak teman baru. Banyak perpisahan juga, tentunya. Bisa ketemu lagi, bisa balik lagi. A great summer, great holidays, great december break. Hampir semua yang dijalanin fun! youthcamp, waterboom, retreat, live in, suropati, whitebox, bangka, bandung, tim2 drama, semuamuanya. Gw ngeliat balik ke belakang, dan gilaaaaa..... banyak hal yang pasti, pasti akan selalu gw inget seumur hidup gw. Banyak yang ga enak juga tentunya, tambah banyak backstabbers dan haters, but hmmm haters gonna hate anyway.

so i wanna take this time buat say thanks buat semua nya yang sudah ngelewatin hidup gw ini. thanks, buat hal - hal yang sudah kalian lakuin, thanks dah nemenin gw, thanks buat segala jenis kenangan yang bakal gw simpen seumur hidup, thanks udah selalu ada buat gw. thanks juga buat semua kritikan, masukan, kebencian, atau apapun---thanks karna udah membuat gw jadi ga nyerah gitu aja.

gw ga merasa tahun ini sibuk, sebenernya. gw dah ngelepas salah satu bagian terbesar dalam hidup gw : OSIS. tapi pas gw cek dan mencatet ulang apa yang gw lakuin, gw rada kaget jujur aja. ternyata banyak juga yang gw lakuin di taun ini. ada sekitar 30-40 gambar dan lukisan. lebih dari 50 tulisan. 2 x jadi produser film. 2 kali jadi sutradara drama. 3 kali buat video project. 2 kali apply sekolah dengan segala requirementsnya. 4 kali jadi panitia. + 1 jadi pengurus tetap. dan rapat - rapat yang sudah tidak terhitung juga project- project sekolah yang juga sama sekali tidak terhitung! :) ternyata produktif juga yaaaa hehehe.

i am so grateful. thanks once again 2012. and hello 2013, i know it's going to be a great year, i can already tell. :) 

and here's some of my pictures i made this year :D 

0 comments:

Tell me anything