gelas.

1:28:00 AM Valencia Ng 0 Comments

ini gelas keempat.
tapi terus menambah dosis kafein dalam darahku
tak juga aku terbangun sepenuhnya
dan mataku semakin lelah untuk selalu membuka
jantungku berdegup dua kali lebih cepat
keringat dingin.
dan di depanku masih berserakan
buku.
dan aku mulai tenggelam
tenggelam dalam rutinitas

dan kota ini semakin berlumut
ketika padat merayap untuk ketempat tujuan
manusia - manusia nya semakin jenuh
terjebak. sepenuhnya.
tanpa punya kesempatan untuk bisa keluar

aku memilih lari
di depanku adalah hamparan pasir putih
dan garam yang menggantung di udara
laut mengecup pantai dengan lembut
langit bercampur ruah warnanya
dan senja mulai menurunkan tirainya
aku masih berlari - lari di pantai

aku menabrak buku di meja
dan kini aku sepenuhnya terjaga
sial! umpatku. aku ketiduran.
tak ada jeda untuk berkhayal atau bermimpi.

dan aku mengambil gelas kelima.

0 comments:

Tell me anything