Staycation part I

12:08:00 AM Valencia Ng 2 Comments

Jadi inilah akhirnya, ketika IP ga lulus *yep*, dan satu bulan terakhir dipakai untuk refleksi, evaluasi, dan menyelesaikan resolusi yang belum ditulis sebelumnya! Yehey. 

Berhubung liburan ga kemana-mana, maka series blog ini akan ditulis dengan .... "Staycation". Geli sih. But I randomly found this phrase on Pinterest HAHAHAH. Jadi untuk menggambarkan liburan murah meriah yang dirumah. 

Hari ini dimulai dengan "ngedate" sama bokap. Bokap adalah orang yang bisa dibilang terpenting dalam hidup gw, orang yang paling disayang, tapi bisa dibilang kita ga deket-deket banget. Umur bedanya jauh banget, sifat beda banget, dan love language juga beda. Makanya hari ini mencoba untuk "menggabungkan" dua tipikal love language yaitu gw yang "quality time" banget dengan bokap yang "act of service" banget dengan............... ngambilin makan buat bokap dan makan bareng berdua. Sederhana sih. But little gestures still mean a lot for me.... 

Lalu dilanjutkan dengan rencana awal ke Pameran Pembaca Indonesia di Museum Nasional. Jalan kaki dari rumah, lalu sampelah. Ga gitu rapi, menurut gw sih, dan ga gitu rame juga. Dan berhubung udah bayar tiket museum, jadinya malah ngehabisin lama di museumnya. 

Sebelumnya gw juga udah pernah ke Museum Nasional. Jadi kali ini bisa dibilang lebih ke arah foto atau apapun yang emang gw suka, hahahaha... Ngesketch, dan sebagainya. Cuma foto hal-hal yang menurut gw menarik aja. Dan cuma ngedit foto yang gw suka. Ini hasilnyaaaaa :)) 
Selain itu, "go to museum" adalah salah satu resolusi tahun ini yang akhirnya bisa dilakuin. Jadi, ya .... cukup senang hari ini. Ini foto-fotonya!! 

Book swap di Pameran Pembaca Indonesia
Jurnal baru HAHAHA 

Efek jalan sendiri : cuma bisa selfie di kaca dan self timer :")
Sketchhhhh hahahaha maaf berantakan :")




2 comments:

  1. How fun!!! HAHA
    Btw jd teringat soal kumpulan pecinta Sherlock dan Indohogwarts klo baca post ini :') HAHAHA!!
    Your new journal sih ngselin loh kerennya huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAH "fun".
      aduh that partttt :""" tp ga terlalu gimana banget pamerannya menurutku. kurang berkesan.
      itu beli di zakka. yg lucu adalah aku jam 7.50 masih di 232, terus jam 8.30 itu bus trakhir dan aku ngotot mau beli journal padahal mesti ambil atm dulu. Ga ngerti lagi jalannya kayak gimana, tp aku sempet ke wc dulu di lantai 1, terus ke zakka, terus ke terminal bus beli tiket, terus ke atm lagi di e center, terus ke zakka lagi, dan balik ke terminal bus lagi......... masih 8.15 HAHAHAH

      Delete

Tell me anything