sesungguhnya................................... aku

11:38:00 PM Valencia Ng 0 Comments

sesungguhnya
sudah berhari - hari aku, kami.... kita semua
merasa lelah
bangun pagi - pagi, untuk membuka mata
dan dengan gerutu yang sama,
tanpa sadar ada yang mungkin tidak bisa
membuka matanya
lagi... selamanya
merasa dikhianati tubuh sendiri
ketika langkahmu terseret dan saat kau berdiri
remuk redam meluluh.... begitu saja.

sesungguhnya
ku cari - cari waktu biar
tidur... barang lima belas atau lima
bosan aku dengan selalu terjaga
jemu aku selalu siaga
ingin aku puaskan kantuk ini

sesungguhnya
ingin aku kembali ke pasir putih
tapi mencoret hari demi hari
kapankah aku bisa kembali .. lagi?

sesungguhnya
hari ini dapat aku
sedikit yang kumau
tetapi mengapa benak ini terus menyaru
tak tahan terpaku sebentar saja
berkelibatan dan kebanyakan kerja,
kau tahu,
merembes dan menunggu tumpah
dalam segukan - segukan kecil
di malam buta

sesungguhnya
apa yang aku tulis sekarang?

0 comments:

Tell me anything