change what you can't accept. accept what you can't change.

11:47:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Beberapa hari terakhir ini bawaannya bad mood banget tiap kali nginget kalo this weekend gw harus ikut acara sekolah. Selain karena pemilihan jadwalnya yang ga adil menurut gw, banyak hal yang harus gw relain gitu aja dan kehilangan momen - momen tertentu yang ga berlangsung setiap hari. Dan gw berhadapan dengan musuh lama gw : bad timing. Errrrghhh kenapa timingnya gini banget. Kesel banget. Bete banget. 

Tapi seseorang, kurang lebih 2 taun yang lalu... pernah bilang ke gw, kalo gw pengen ngubah sesuatu dan gw ga bisa, setidaknya ubah cara berpikir gw tentang itu. Seseorang ini ngutip temennya, dan temennya ngutip dari Maya Angelou kalo ga salah hahaha. Intinya adalah, change what you can't accept. accept what you can't change. Untuk situasi ini, gw masih ga bisa accept, dan gw ga bs change. So........ what to do? Masih kesel iya. Ga enak banget berada di situasi yang ga bisa lu ubah walopun lu pengen banget ngubahnya. Tapi gw berharap gw bisa nerima, ato mungkin ngubah ini semua. 

Untuk seseorang itu, gw pengen say thank you buat semua yang lu dah bilang. Thanks for being such a great friend and mentor :) I still remember everything you said, hahaha. And if you ever read this, just remember that I still remember you, seriously. hahaha. And buat next timenya Quo Vadis gw berharap jadwalnya ga kayak gini lagi. Kalo ampe iya, liat aja nanti hahaha .........

0 comments:

Tell me anything