mimpi setelah tidur.

4:15:00 AM Valencia Ng 0 Comments


Malam itu, aku bermimpi lagi.

Aku melewati hutan yang gelap, pekat, padat
Hingga akhirnya aku sampai di ujungnya,
di sebuah bukit menghadap ke langit luas
Dan kamu duduk disana, membelakangiku.
Udara dingin menusuk tulang, dan aku merapatkan jaketku
Yang terjadi kemudian, bajuku berubah, menjadi piyama merah muda
Rambutku yang tadi bebas lepas kini berkepang dua.
Rambutmu tebal, acak-acakan, dan kau berpiyamakan biru tua.
"Persis" bisikku. Persis seperti dahulu
Lalu kau menoleh kearahku dan menatapku sedemikian rupa,
membungkamku untuk tidak lagi berkata - kata.

Aku duduk di sebelahmu.
Dari arah tatapanmu, kau membentuk rasi - rasi bintang
Bulan begitu besar, begitu dekat.
Dan kau pun mulai bercerita
Aku tidak paham apa yang kau ceritakan
Kau berbicara tentang dunia, tentang masa depan, tentang tumbuh dewasa
Angin bertiup, dan berbisik
Segalanya sesuatunya begitu indah, begitu pas pada tempatnya. 
dan aku berharap aku tetap bisa terjaga hingga pagi tiba.
Tetapi suaramu membuaiku untuk tidur, membuatku mengantuk

Dan aku terlelap selamanya di bahumu.

0 comments:

Tell me anything