he's the reason for the teardrops on my guitaaaaaaar ~

12:22:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Nope. Enggak lagi galau kok. Percayalah judulnya sama sekali gaada hubungannya ama post dibawah ini. Hanya sedikit bernostalgia dengan satu alat musik yang bernama........... gitar. Gw, pertama kali belajar gitar....... sekitar 4 taun yang lalu. Enggak, gw ga bisa. Cuma akibat ada pelajaran seni musik yang kebetulan belajar gitar di sekolah gw (yang cuma belajar not dan bukan chord) gw (terpaksa) jadi beli gitar! Dan udah 4 taun juga gitar gw itu pensiun dan hilang dari peredaran ! hahahahha... Tau banget banget kalo ga ada bakat ( ataupun kemauan yang cukup kuat :p) untuk belajar musik, satu - satunya lagu berchord (dan cuma ada dikit bgt chord yang gw tau......) yang gw pelajarin adalah........... "cant smile without you" (yang ga akan pas kalo ga dinyanyikan - dan gw ga bisa nyanyi... horeeee)  diajarin ama cianne secara singkat, padat, (ga) jelas, dan melewati hari - hari penuh cobaan.... akhirnya gw ambil nilai dengan lagu itu ... horeeee :D hahahha. okay, fine, whatever. sampe detik ini pun ga ada satupun lagi lagu yang gw bisa (kecuali lagu burung tantuna - ato tantino ? tantina? lupaaa... dan lagu ini pun not semua and sama sekali ga lancar jadi ga termasuk) dan gitar gw udah gatau sekarang dimana (mungkinkah disumbangkan nyokap gw ke kaum dhuafa? atau diumpetin biar terhindar dari siksaan bermain bersama gw ? :p) tapi pas liat gitar temen gw ini (ato gereja gw ya....) jadinya ya... hasilnya seperti diatas. Sebenernya gw suka banget muka gw di foto ini tapi jadi males banget karena kesannya gw  bisa main gitar.......... (padahal enggak) ntar kesannya songong norak katro apapun lah itu. Padahal..... kan... padahal........ cuma mau nostalgia. hahaha *gaya* udah ah random postnya. Bosen. Bye bloggie :)

0 comments:

Tell me anything