my standards

6:56:00 PM Valencia Ng 0 Comments

gw termasuk yang jarang blog walking, tapi kalo udah mulai iya... biasanya gw jarang berenti. nah kemaren ga sengaja ketemu satu website gt. dongdong banget, ternyata banyak selama ini quotes, gambar2 yang di bookmark dan sering gw liat dari website dia. konsepnya sederhana banget. cuma quotes dengan font biasa dengan background putih. tapi quotesnya itu lhooooo.......... mostly, quotes2nya itu kebanyakan kesannya galau, tapi ada juga sih yang menunjukkan self-respect, self-confidence, dsb, tapi apa yang gw cukup amazed, nih cewek ga malu untuk nujukin how much she loves Jesus! jarang ada blog populer yang kayak gitu kalo bukan blog khusus rohani gitu kan. dan dia berhasil ketemu cowok yang man of God (<<  katanya dia) and sahabatnya sendiri pula! (ayo sini yang mupeng yang mupeng...) Hahaha thats all. Ini gw save beberapa yang gw suka, coba liat aja ya :) Websitenya : http://mystandards.tumblr.com/


 
 
 
 
 
 
 

0 comments:

Tell me anything