curhat dari sisi yang tidak bisa ditebak

2:40:00 AM Valencia Ng 0 Comments

hai kamu
iya, kamu yang disitu
dari tadi kau pelototi diriku
seakan - akan kau ingin telanjangi aku begitu saja
tapi tidak juga kau sentuh diriku
ah sungguhlah
apa yang kau inginkan ?

hai kamu
berhentilah mondar mandir
seperti cacing kepanasan saja!
mengapa tak juga......... kau menghampiriku?
kau tahu, aku butuh hubungan jangka panjang
bukan kau mengisiku sebentar, lalu kau merasa puas sesaat
dan meninggalkanku begitu saja
karna, katanya.......... kau tidak bisa memegang janji
dan kau anti komitmen terhadap hal - hal seperti ini
sungguhlah...........
masakan aku tergeletak begini saja?
begitu putih
begitu polos
dan kau tak tergoda?

hai kamu
aku butuh tanganmu
aku merindukannya.
kata orang kau pemilih
cacat sedikit kau tak mau
kini aku sepenuhnya milikmu,
di rengkuhanmu.
mengapa tak kau sentuh juga? 

hai kamu
aku, disini........ sudah lelah
begini saja,
kau ingin mengisiku atau tidak ?! 

salam sayang,

buku.............. yang segera ingin diisi penulisnya

0 comments:

Tell me anything