dejavu

12:41:00 AM Valencia Ng 0 Comments


1. 
sepertinya aku pernah, 
bertemu denganmu? 
dimanakah ? 
di salah satu mimpiku?
di alam imajiku ? 

ia menatapku
lama dan mengunciku
membuatku terperangkap
seakan - akan dia pernah
melihatku
bertemu denganku
di alam mimpinya
di salah satu imajinya

7. 
dan ketika kita berbicara
seakan kita telah berbicara
selamanya
seakan kita
tumbuh
bersama
klik
begitu saja
tanpa usaha 
tanpa kecanggungan sia-sia

saat kita mulai berbicara
rasanya seperti bertemu sahabat lama
klik.
begitu saja
yakinkah
kita tidak pernah bertemu sebelumnya? 
sungguhkah
kau bukan pembaca pikiran? 

30.
dan saat kita berjalan bersama
rasanya seperti waktu berhenti sekejap
dan untuk pertama kalinya
aku merasakan
keabadian 
dan kebahagiaan yang dimulai
dari hal - hal sederhana

juga ketika aku mengantarmu pulang
setelah kita berjalan bersama 
rasanya sudah seumur hidup
kita berjalan bersama
dan detik itu juga  aku dapat membayangkan
mengantarmu pulang untuk selama - lamanya
untuk pertama kalinya
aku merasakan 
selamanya tidak seburuk yang aku kira

365. 
kita bersama
dan kita telah bersama
jauh sebelum kita saling kenal
dan kita akan bersama
terus
terus
.
.
.


1.
aku tersentak dari lamunanku
rupanya kau telah menghilang
dan aku tak sempat mengajakmu bicara
menolehpun kau tidak
sadar pun juga tidak. 
semuanya imaji
tapi kini aku yakin
aku pernah bertemu denganmu
entah di bagian manapun kehidupanku
alam bawah sadarku mengenalimu
dan jiwaku mengenalmu jauh sebelum aku tau namamu
merengkuhmu dan berteriak - teriak 
meletup karena akhirnya bertemu denganmu 
lagi

dan aku akan bertemu denganmu lagi, bukan?
iya kan? 

0 comments:

Tell me anything