living without passion.

7:29:00 PM Valencia Ng 0 Comments

bloggie.

sorry ga pernah post lagi. gw menemukan diri gw ga passionate dengan apapun yang selalu, selalu gw bernafas-hidup-bergejolak-menjadi esensi dalam hidup gw. not in the mood, in every aspect of my life. mencoba nulis, dan ga bisa. mencoba gambar, ga bisa. baca buku pun, ga bisa. untuk bersantai aja ga bisa. untuk berorganisasi dan tetap sibuk juga ga bisa. ngapa-ngapain udah gaada rasanya lagi. my life became uninteresting. dan rasanya ga enak. setiap kali gw membuka jurnal gw dan berusaha untuk plan ini itu, gw ga berhasil. gamau kayak gini terus.

guess i really need a new start

rasanya bener pengen keluar dari ini semua. sekali, aja. tapi.......... gimana? i don't wanna be someone who walks away so easily.

i really want to move on. let go. and find a new day.

*sigh*

0 comments:

Tell me anything