6. the hardest thing i've ever experienced

8:07:00 PM Valencia Ng 0 Comments

gw ga pernah tau apa yang "est" dalam hidup. maksud gw, kalau gw harus pilih mana yang the "best" or the "worst", gw gatau. 

which one the hardest? 

mungkin sekarang ya..........

anehnya gw merasa sekarang, dimana gw akhirnya mendapat "kebebasan" gw untuk ngapain aja, it's the hardest thing to do. padahal, gw pernah ngelewatin hal - hal yang gw rasa lebih buruk daripada sekarang. i mean, sekarang gw bisa movie marathon, bisa tidur sepanjang hari, bisa makan atau ngapain aja. literally. i'm fine, i guess, keluarga baik-baik aja. temen baik-baik aja. semua baik-baik aja. tapi gw merasa.............. ga puas. 

gw sebenernya sangat simple, dan sangat mudah dibuat happy. mood booster gw bisa apa aja. kasih gw pizza, atau beliin gw sandal jepit warna ungu, atau baca buku, atau kehujanan, atau jalan sendiri.. atau cuma sekedar mandi lebih lama aja bisa buat happy. tapi, semuanya itu ga lagi membuat gw bahagia. ga berhasil membuat gw untuk get up, go, and actually..... move on. gw selalu punya plan. gw selalu punya things-to-do, dan gw ga bisa diem. now doing nothing is the only i do. udah 2 bulan ga bikin plans apa - apa. dan hanya menyelesaikan projects yang emang gw terima sebelumnya, tapi ga mau terima projects apapun lagi. gw selalu figure-out-everything, gw punya rencana ampe 40 taun kedepan, tapi sekarang apa yang gw mau lakukan aja, gw gatau. this is definitely more than just a "bad mood" or "teenager" phase. gw merasa terjebak, gw merasa jenuh, gw merasa stuck, gw merasa kecewa, gw merasa ................ kosong.

kalau dulu, sejatuh-jatuhnya gw, akan dengan mudah gw bangkit. it's like the trampoline, the harder i fall, the easier i'll bounce. i know i'm a survivor. gw bisa cepet bangun, move on, dan ngelanjutin lagi. tapi kali ini enggak. gw berada di tengah - tengah, stuck. gw bahkan kehilangan passion ama apapun yang selama ini gw pertahankan, kehilangan idealisme, ambisi, mimpi, motivasi, kepercayaan, dan determinasi. komunitas gw, bukan lagi kayak rumah. terasing, dan mundur teratur.

the worst part is, i don't even know why i'm becoming someone else 
someone else whom i know my-9-years-old would hate. 

my life now, it's like a predictable swing, that goes back and forth. gw emang ga jatoh. jadi rasanya ga sakit. cuma gerak kesana kesini, but............. i'm not going anywhere. it's just an illusion of moving somewhere else, but i go nowhere. 

sorry for this-diary-kind-of-post, bloggie. mungkin emang salah gw, mungkin emang gw kurang bersyukur. but i'm just trying to be honest..... with myself.

0 comments:

Tell me anything