Day 1. 20 Random Facts About Myself

7:21:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Hahahaha okay, let's start the challenge!

20 Random Facts about myself : 

1. Biasanya, gw minum kopi sekitar 1,5 liter kopi sachetan atau botolan tiap hari. Dan bisa langsung tidur tanpa perasaan bersalah.

2. Tidur dengan banyak bantal. Ga penting gw bakal pake atau enggak. Still don't know why.

3. Cadel

4. I'm predictable. So damn predictable. My life is predictable. My path is predictable. My thought is predictable. My feeling is written all over my face. And sometimes I simply hate how predictable I am

5. I don't like being touched. Especially with strangers. I like hugs, though.

6. I remember details. Especially when it comes to "date" kind of thing. Jangan kaget kalo gw tiba - tiba : "inget ga sih 1095 hari yang lalu kita ketemu disini terus waktu itu lu pake baju biru gitu. terus lu minjem spidol gw..........." *oke, ga penting* but it's me! 

7. I'm a destroyer. Gw ga pernah sengaja untuk ngerusak barang, suer! Tapi mulai dari sepatu sampai gadget gampang rusak ama gw. Gatau kenapa ._. Tapi pernah ada satu barang yang gw sayang - sayang banget, yang berhasil gw jaga selama 9 taunan, dulu sampe tiap minggu gw keluarin satu - satu dan gw lap. Gw makenya sayang -sayang. Benda itu adalah.............glitter dust box. Terus dipecahin dengan sengaja dan dibuang ke wastafel sama keponakan gw -_- geez

8. I'm such a sentimental fool. I cry over little things. And I cry easily. 

9. I simply can't imagine my life without art and books. 

10. Pretty much random. Bisa mudah ganti topik. Bisa mudah mengerti topik. Ajak ngobrol gw deh tentang apa aja. Mau politik, sejarah, seni, science, bahasa, makeup, sastra, hahahah try me. Gw ga ngerti yang expert banget, but I'm passionately curious.

11. I have 2 moms. My real mom, and my mom's best friend plus my godmother

12. Hidup gw terangkum dalam satu beberapa cm persegi berupa hard disk. and it's currently sick :"( 

13. I love teddy bears. I have 11 bears with different sizes, shapes, colors, and names. :)
The K family

14. Cardigan is basically my own fashion statement. Kinda odd, I know. hahahhaha. 

15. Time is my sweetest enemy. 

16. Punya 2 kakak dengan umur beda belasan taun. Leaving me as a accidental happily ever after :p

17. Terobsesi sama makanan goreng tepung, terutama buat eksperimen masak. Tapi tiap masak apapun selalu memakai bumbu kesayangan cabe - bawang putih. Hampir di setiap masakan. Ga ngerti kenapa. 

18. Journal is probably my one and only guilty pleasure. Punya lebih dari 20 jurnal, koleksi dari taun 2009 awal. Sebenernya dari kecil sih. Tapi mulai intensif semenjak 2008-2009. Kadang, dibeliin jurnal ama orang lain buat hadiah. Most of the time, ngebeli jurnal karena kepengen. Bahkan dulu kebiasaan ke tiap kota baru, hunting journal. Dan punya kriteria yang sangat banyak dan berat untuk jurnal yang pengen dibeli. :)

19. Kalo mungkin gw di fiksi in, mungkin gw adalah............................... bibi tutup pintu! 

20. Gw butuh berhari - hari untuk ngerjain ini post. Lebih susah daripada yang gw bayangkan -_- hahahaha 

Okay. Done :D

0 comments:

Tell me anything