60 seconds

12:19:00 PM Valencia Ng 0 Comments

 Yup, it's another "a day of freedom" for me. Sudah 2 bulan sukses jadi pengangguran. Nope, kali ini gw ga akan ngambil internship or anything. Selesai packing buat pergi weekend ini, gw memutuskan untuk .......... movie marathon. 

Film pertama yang gw tonton adalah Leap Year. Gw dah nonton beberapa kali... Gw bahkan kayaknya pernah ngepost foto atau apa deh kalo ga salah disini. Gw disini gaakan ceritain tentang sinopsisnya atau gimana, tapi ada bagian dalam film itu yang membuat gw............... gimana nyebutnya ya? ....................... tersadar

Di situ, tokoh cowoknya, Declan nanya ke tokoh ceweknya : kalau suatu saat rumah lu kebakar, dan lu cuma punya 60 detik buat nyelamatin apa yang lu mau. apa yang akan lu selamatin? 

it got me thinking. apa yang akan gw selamatin? 

gw pernah ngalamin kebakaran besar, when i was 4-5 years old, parah. jadi dulu, dari semenjak gw bisa inget, di otak gw ada semacam list apa yang akan gw lakukan kalau kebakaran, kerusuhan, atau gempa bumi. yup, em laptop, em simpen duit dikit buat survive, em ijazah gimana? ada, cukup lengkap, gw rasa. 

tapi apa itu yang beneran mau gw selamatkan dalam hidup gw? 

gw merasa, hidup gw penuh dengan "million little things", tapi gaada yang bener - bener ............. matter the most. banyak yang "okay" tapi ga "good enough" gw masih belum dapet jawabannya sekarang.

jadi gw ingin lempar pertanyaan ini ke kalian juga. 

kalau kalian punya 60 detik, apa yang akan kalian selamatkan?

"When my 60 seconds came around i realized i had everything i ever wanted... but nothing i really needed. and i think what i need is here. and i came all this way to see if you maybe think so too. If you do, well... i don't really have plans past that, which is new for me." - Leap year

0 comments:

Tell me anything