#2010memories

3:04:00 AM Valencia Ng 0 Comments


waktu pertama kali gw baca tt itu di twitter, 
tentang #2010memories dan ngeliat temen2 gw ngetweet, 
langsung rasanya pengen sedih, nangis, ketawa, senyum2 .. whatever..

2010 itu kenangannya banyak buat gw.. hmm .. 
soalnya, selain dikarenakan gw berubah, 
toh banyak hal - hal yang baru .. 

school life
berhasil bikin SERABI (santa theresia cinta budaya indonesia) dengan waktu singkat, tryout demi tryout, ujian demi ujian. belajar terus, sampe2 gw ke titik yang paling menjemukan sebagai pelajar : BOSEN BELAJAR. ahhaha .. tapi well, gw berhasil lulus dengan nilai yang cukup baik :)) dan menutup taun terakir dengan cukup baik, yearbook done! ahahah .. masuk sma, suasana baru, temen2 baru, musuh baru, guru2 baru. ga susah buat adaptasi, berhasil masukin design poster buat edu fair :), nyambung di excul, nilai bagus, ranking .. great, huh ? 

family life  
much much better, walopun mengawali taun dengan sisi gw yang sentimentil, but finally, secara keseluruhan semuanya berkembang secara progresif. gw lebih terbuka ke nyokap buat ngasih masukan ato apa, so dia juga lebih ngehargain gw, and gw lebih respect. kerennya, ortu gw ga over-protektif, selama gw masih bisa jaga kepercayaan mereka :)


love life 
hmm.. tahun penuh gebetan. haha. hmm finally bisa move on. satu per satu masuk ke kehidupan gw lagi, well, tapi hal banyak yang berubah. but it was great .. :) 
gw masih temenan ama mereka semua .. and for my 'someone', hmm gw belajar banyak banget dari dia. :) ilysm


church and community 
finally gw masuk GoD. sebenernya dari 2010. dengan keterpaksaan pada awalnya, ga nyangka gw berhasil ketemu 'rumah' dimana ada 'keluarga' gw yang selalu support dan ada buat gw.. dalam waktu satu tahun, gw dari newbie, langsung ikut dalam kegiatan demi kegiatan jadi panitia-panitianya. FUN!! :D .. nonton bareng, debate day, movie day, PIL, paskah, natal, mission trip, ke dufan, 17an, dsb :)


friendship
hmm pertemanan seperti biasa. kawan datang dan berlalu. lawan datang dan berlalu. they love me, they hate me. yeah that's life. tapi sahabat - sahabat gw tetap! gw yakin ga gampang buat kita semua survive, dengan sifat yang beda-beda, waktu yang padet-gaadawaktu buat sahabat-,komunitas yang beda, temen2 baru, dan perubahan demi perubahan, tapi gw salut banget, sampe hari ini, gw masih bisa bersahabat dengan mereka. gw belajar banyak hal. dan walopun kita ga bisa selalu bareng, tapi kita ngelakuinnya bersama. emang gaada persahabatan yang sempurna, cuma ada kita - kita yang sebisa mungkin mempertahankannya. :) i love you guys :D dan untuk GoD sendiri, gw emang kehilangan beberapa temen yang pergi ke luar negeri untuk sekolah, ada juga yang emang pindah ke luar kota. well, lanjutkan mimpi kalian yea :) 


hellos and goodbyes
ada pertemuan dan perpisahan. prom night, pisah ama guru2 yang dah pewe banget, ama sekolah, ama kepsek gw, ama temen2 yang pindah sekolah. gw belajar kalo perpisahan itu ... ga enak, tapi kita harus tetep ngelewatinnya. dan yang terpenting, adalah saat2 barengnya bukan pas kita berpisahnya. tapi well,gw juga ada pertemuan, ama anak2 baru di GoD, ama temen2 baru, guru2 baru, sahabat2 baru ... :) 

okay then.... goodbye 2010 ..

0 comments:

Tell me anything