our simple misunderstanding ..

2:31:00 AM Valencia Ng 0 Comments


gw ga ngerti kenapa .. 
tapi setiap kali gw ngobrol ama dia, 
entah lewat sms, message, email,atau apapun .. 
pasti selalu ga nyambung .. ada aja yang bikin ga nyambung
mulai dari connection nya lah, provider, salah paham, dsb.

dan itu selalu terjadi. cape banget ga sih ?
jujur, capek ... sampe2 kadang2
rasanya pengen gw datengin orangnya terus ngejelasin 
ataupun nanya hal yang ga bisa gw tanya sekarang 
hahahaha .. 

tp, finally gw belajar.... 
untuk memperhatikan hal2 kecil, 
bahkan coba untuk ga emosi dulu kalo misalnya mulai ga nyambung lagi 
*misalkan gara2 sms ga dibales*


diatas ini cuma contoh kasus, 
contoh lain, gw pernah discuss ama kakak gw, 
tentang seseorang yang dibenci banyak orang 
kakak gw, ngasitau, well, kalo sebenernya biar begimanapun, 
setiap hal yang terjadi pasti ada alasannya 
misalnya orang itu, ga mau naik kendaraan umum
kalo kita langsung ngecap dia .. "ih-sok-kaya"
tapi ga tau alasannya, itu ga bener kan 
siapa tau emang tuh orang punya alasan yang bisa kita mengerti


nah, kalo misalnya kita salah paham, 
percaya ato enggak, itu bisa merusak segalanya
mulai dari pikiran negatif, hubungan interpersonal, 
emosi, dan sebagainya ...


so, sebelom salah paham, 
perhatikan baik - baik dulu ya. 
tanya yang belum jelas, jangan sampe salah paham, 
apalagi missed-communication .. 

0 comments:

Tell me anything