new year, new hope....

2:03:00 AM Valencia Ng 0 Comments


wew.
bener2 ga nyangka, sekarang udah 2011...

2010 itu tahun yang hebat
dimana gw berubah, gw memasuki komunitas baru
gw berhasil move on dari "gebetan tetap gw"
gw lulus, masuk ke sma, ketemu temen2 baru, 
guru2 baru, gw berhasil dapet gebetan baru.
gw berhasil mencapai hal2 yang lebih, 
gw berhasil menambah pengalaman gw
yeaaaah whatever .. tapi 2010 bener2 memorable


yupp.. and now, dah 2011.
gw cuma bisa berharap, 
semangat gw ga luntur, 
inspirasi gw ga ilang, 
dan kemauan gw tetep ada
that's all ..
karena jujur, semenjak 2011, gw merasa kehilangan 
'percikan' di api gw .. 
gw merasa kehilangan esensi yang penting,

dari semangat gw dulu ... 



hmm okay then .. :) 
wew gw dah bikin resolusi2 gw, 
ada 20 kalo ga salah ... 
semoga bisa kewujud. amin. :D 

0 comments:

Tell me anything