feel the urban rhythm ~~

8:44:00 PM Valencia Ng 0 Comments

waktu januari kemaren, 
tanggal 21-22 januari 2011
di sekolah gw ada acara theresia festival '11
hehe, ini terefest kedua (terefest pertama pas gw kelas 8) 
and kali ini, gw coba ikut 
kalo di terefest pertama, gw jadi umm .. workshop smp gitu
jadi kayak jaga pamerannya 
nah sekarang, gw ikutan di sie.dekorasi (as usual .. -.-)
and semestinya bantuin jualan gitu & workshop (tapi ga jadi! :D) 
hahaha .. 

well, acaranya seru sih
dulu gw pikir. therefest 1 tuh dah awesome banget
dekor keren, acara keren, pujasera mantep
sebenernya, therefest itu tujuannya adalah festival budaya.
so, waktu therefest 1, temanya budaya indonesia. 
jadi ada pusat jajanan serba ada, ada musik daerah, tari daerah, etc
tapi therefest'11 ini, temanya lebih ke arah budaya urban
yaitu budaya indonesia pada masy.perkotaan yang tercampur budaya luar
jadi bisa dilihat kayak graffiti, musik macem2 (bisa diliat dari bintang tamunya 
like ... jazz, rock, pop, indie, rap, reggae, etc), band, beatbox,fotografi
modern dance, tapi tetep digabung  ama performance daerah 
(kelas gw and gabung x1 ama x5 dapet kebagian tari papua, and gw kebagian 
bikin rumah honai dalam waktu 4 jam fufuf :D), reog
and kayak workshop batik, etc. 

asik ? yup!!..  
di hari kedua, gw sampe stay jam 11 maleman di sekolah 
nonton pensinya .. fufufu . ada saykoji segala!! 
haha. saykoji keren. tapi yang bikin surprise itu IYR
(Indonesian Youth Regeneration) vokalisnya itu Albert AFI Junior

and itu keren banget!!! walopun mereka ngaret, 
tapi itu setimpal banget.. :D 
(lu bisa bayangin lah cwek ngejerit2 ngedenger albert nyanyi 
lagu kayak 'wonderwall', 'just the way you are', 'baby', 'more than words', 
'so sick' yang udah di aransemen ulang dan dinyanyiin gaya glenn fredly! aww)


hahaha sekian cuap2 nya. liat fotonya aja ;) 



0 comments:

Tell me anything