The Best Love Songs ever .. *indonesianversion*

2:36:00 AM Valencia Ng 0 Comments


hahaha hello valentine. hello bulan penuh cinta. 
rasanya semua orang lagi jatuh cinta yea ? (except me .. -.-")
hahaha okey, walopun gw lagi males banget dengerin lagu cinta2an
cuma karena febuari itu hanya 1x setahun, 
jadi yaaaaaaaaaah. saya updet juga .. 

okey2. ini the best love songs ever menurut saya ..  :D 
dan kalo gw bilang 'menurut saya'. lu ga akan menemukan alai - alaian dah 
atau lagu hati cenat cenut begituan .. hahaha
yang gw liat adalah lirik plus lagu. bukan dari tingkat kepopuleran, kay?
gw kasih tanpa urutan yea. hahaha... denger dan urutin sendiri. 
ENJOY! 

35 best love songs Indonesia .. :

1. Anugerah Terindah                 - Sheila on 7 
2. Karena Ku tahu engkau begitu  - Andre Hehanusa
3. Untitled                                - Maliq & D'essentials
4. Kau                                      - T-Five
5. Hanya untukmu                      - Ten2Five
6. Tak pernah setengah hati         - Tompi
7. Hebat                                   - Tangga 
8. Setia                                    - Jikustik 
9. Terpesona                             - Glenn Fredly & Audy 
10. Semua untuk cinta                - Mike Mohede
11. Cerita Cinta                         - Kahitna 
12. Untukku                              - Chrisye 
13. Unromantic                          - Drew
14. Hidupku kan damaikan hatimu - Cafeinne
15. Cinta pertama dan terakhir     - Sherina
16. Cinta terakhir                        - Gigi
17. Makin aku cinta                     - Anang & Krisdayanti
18. Dealova                                - Once 
19. Bukan lagu cinta                     - Marcell Siahaan
20. Pelangi di matamu                  - Jamrud
21. Tanya hati                             - Pasto 
22. Lagu rindu                             - Kerispatih
23. Bukan cinta biasa                    - Afgan 
24. Tiada kata berpisah                - Rio Febrian
25. Ratu Lebah                           - RAN
26. Kau Auraku                           - Ada Band
27. Curhat                                 - Numata
28. Bila aku jatuh cinta                - Nidji
29. I'm fallin' in love                     - Melly Goeslaw
30. Kenangan terindah                 - Samsons 
31. Dari hati                              - Club 80s
32. Karena ku sayang kamu          - Dygta
33. Aku makin cinta                   - vina panduwinata 
34. Aku percaya kamu                - d masiv 
35. Sempurna                           - andra and the backbone

Enjoy! International versionnya nanti ya gw updet hehehe :D 
happy valentine guys ! :D


0 comments:

Tell me anything