Praktek Cinta Kasih

9:18:00 PM Valencia Ng 0 Comments

Banyak, temen2 gw, yang bukan berasal dari sekolah gw nanya .. 
apa itu PCK. soalnya tiap kali mereka nanya or ask something 
and gw bilang gw lagi sibuk and mereka nanya gw sibuk apa 
gw bilangnya ngurusin PCK .. haha 


Jadi gini, PCK adalah suatu bentuk kepedulian kepada orang
yang tidak seberuntung kita, semacam baksos
So, kita suruh bikin kelompok, ber 12an, 
terus kita cari suatu tempat dimana kita bikin bakti sosial 
and dikasih budget 250 rb doang. 
Jadi, mulai dari cari tempat panti nya, cari dana, telp panti, arrange, survei tempat, nyiapin acara, nyediain sumbangan, nyiapin semua mua nya adalah kita .. 


Yap, jujur aja gw tipe orang yang ribet banget 
gw, sbg wakil ketua, tugasnya nyiapin segala hal bahkan sampe ke detil2nya
so, gw minta ama kelompok gw dari jauh jauh jauh banget hari untuk nyiapin .. 
mau perbandingan  ?
kelompok gw tanggal 5 kemaren udah PCK (dan pertama dalam satu angkatan ) 
and sampe skrg tgl 16, belom ada satupun kelompok yang PCK lagi
malah ada yang belom siap and belom tw mw gmn haha .. 
Persiapan gw yang jauh hari itu, berarti... pas kita disuruh bikin proposal, 
kelompok lain baru milih tempat, kelompok gw malah udah survei ke tempatnya.
amazing, huh ? 
and 2 bulan sebelom PCK itu sendiri, kita dah konfirmasi ulang ke pantinya.. haha ..


PCK ini ga gampang, 
maksud gw, pas survei aja kita butuh 3 jem nyasar2 and muter2 ke bekasi. 
hahaha.. terus belom lagi, antar kelompok yang berbeda intensitas kerjanya .. 
tapi well, thanks God, jadinya itu dah selesai semua .. 
berjalan dengan baik, sesuai harapan, bahkan kangen pas dah selesai .. 
dan hasilnya malah lebih dari yang kita perkirakan .. hmm 
walopun mungkin kelompok gw ga seperti kelompok lain ato gmn 
gw salut, karena jujur gw masih ngerasa kita nekat banget pck pertama 
itupun pertama gara2 kita dah keburu confirm ke pantinya so ga bisa ubah tanggal 


jadi waktu itu kita ke pondok damai, daerah kampung sawah 
anaknya semestinya ada 70an. cuma karena sebagian sekolah sore, 
so cuma aa 40an kemaren... anaknya cwek semua .. :) 
well, gw cuma bisa cerita itu. kapan2 gw cerita lagi dah :D 
soalnya ..... masih ngejaga hasil PCK untuk kelompok gw banget .. 


thanks God atas hasilnya, dan gara2 ini yaaah sebagian dari kelompok gw malah tambah deket :D

0 comments:

Tell me anything