biru

12:02:00 AM Valencia Ng 0 Comments

lembayung,

ada perasaan aneh yang menghampiriku hari ini. perasaan, seakan - akan kau sedang berbicara padaku. aneh, ku bilang, sebab berkali - kali aku mencoba menghubungimu, tetapi aku tak bisa. seakan - akan ada sesuatu yang sangat besar yang mencoba memisahkan aku darimu. seakan - akan, kau tak ingin aku ingat lagi. 

aku teringat ketika kau duduk bersamaku di suatu sore, dan kau tunjukkan padaku dirimu sesungguhnya. lembayung. dan mungkin kala itu pertama dan terakhir kalinya aku melihat dirimu. setiap matahari terbit dan terbenam aku memperhatikan detik demi detik untuk melihatmu lagi. tapi tak kutemukan kamu. aku mencoba mencari warna yang pas untuk menggambarkan kamu, tetapi tak ada. tak ada satupun. aku mencoba memakai warna yang senada dengan warnamu, kemanapun, agar kau selalu ada dan tak terlupa. dan banyak yang mentertawakan aku karenanya. mereka tidak paham. dan tidak pernah mau paham. 

aku takut, takut akan melupakan kamu seutuhnya. aku ingin menghidupkan kembali segala hal tentangmu di benakku. dan oleh karena itu aku menulis ini

aku, dan selalu aku. 
biru.

0 comments:

Tell me anything