dialog.

5:10:00 AM Valencia Ng 0 Comments

hai makhluk dunia seberang
masih terjagakah kau?
sudah sekali dentang.
penuh harap aku berdoa lantang
kau membaca ini. sekarang.
kali ini aku bicara frontal
maukah kau mendengar?

hai tetangga sebelah laut
ayo kita mendumel lagi
mengumpat, mengeluh, berteriak
kepadamu saja aku ingin bercerita
tentang rakai pikatan, tentang balaputeradewa
dalam hati sekali lagi aku berdoa,
mudah-mudahan kau ingat
karena kopi ku tak lagi pekat
tetapi tak juga aku dapat terlelap
gelisah, ingin rasanya meledak
sekali, saja.

hai manusia ujung jembatan
ayo temani aku mendongeng
ajak aku bicara, amburadul pun tak mengapa
tentang inflasi, tentang tritunggal, tentang apa saja
berikanku pertanyaan - pertanyaan susah
akan kucoba untuk mencari jawabnya

hai malaikat di ujung tanduk
aku sungguh ingin berbicara dengan seseorang
sekarang.
untuk hal ini kau sungguh tak tergantikan
beneran.  
beri aku satu kesempatan
lagi.

kau pasti tau apa maksudku :)

0 comments:

Tell me anything